Customer Service Staff

Job Description : 

  1. Menangani chat dari customer dengan cepat, tanggap, dan profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan.
  2. Mengelola dan mengorganisasi data krusial terkait penjualan dan penjadwalan secara akurat.
  3. Menyusun laporan kerja berkala yang berisi insight actionable untuk mendukung pengambilan keputusan bisnis.
  4. Berperan aktif dalam menjaga kepuasan pelanggan, menjamin akurasi data, dan menyediakan wawasan yang bermanfaat bagi organisasi.
  5. Bersedia bekerja secara shifting sesuai kebutuhan operasional untuk memastikan layanan pelanggan tetap berjalan optimal sepanjang jam operasional dan siap bekerja pada hari libur nasional (public holiday).

Kualifikasi:

  1. Berpengalaman sebagai customer service/admin minimal 6 bulan.
  2. Memiliki rasa cinta dan kepedulian yang tulus terhadap hewan, terutama kucing dan anjing.
  3. Bersedia kerja bekerja di public holiday dan sistem shifting.
  4. Memiliki laptop untuk keperluan tugas kerja.

Kirim CV dan Surat Lamaran anda ke hr.pitpet@gmail.com

Scroll to Top